Senin, 30 Oktober 2017

Download Film Wonder Woman 2017 Full Movie Dan Subtitelnya

Wonder Woman adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2017 yang berdasarkan DC Comics karakter dengan nama yang sama, yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.Wikipedia

Download film wonder woman full hd dan subtitelnya

Sinopsis :


Sebelum ia menjadi Wonder Woman, ia adalah Diana, putri dari Amazon, yang dilatih untuk menjadi ksatria tak terkalahkan."
Disebutkan bahwa kehidupan Diana yang selama ini dilindungi lebatnya hutan, berubah saat seorang pilot Amerika jatuh di wilayah perairan kerajaan Amazon, dan menyebutkan bahwa di luar sana sedang terjadi konflik dunia yang dahsyat. Ini, mengacu pada Perang Dunia II.
Diana lantas meninggalkan rumahnya, karena yakin ia mampu menyelesaikan ancaman yang sedang melanda dunia. Saat bertempur bersisian dengan manusia untuk menyelesaikan perang, Diana lantas menemukan kekuatan terpendam dan tujuan hidupnya.
Dari sinopsis di atas, terlihat bahwa film yang diarahkan oleh sutradara wanita Patty Jenkins ini tampak cukup setia dengan cerita asli Wonder Woman yang ditulis oleh William Moulton Marston.
Ingin segera menyaksikan petualangan jagoan Amazon jelita nan perkasa ini? Sabar dulu, film Wonder Woman baru akan dirilis pada 2 Juni 2017.

Pemeran :
SutradaraPatty Jenkins
Produser
SkenarioAllan Heinberg
Cerita
BerdasarkanWonder Woman
oleh William Moulton Marston
Pemeran
MusikRupert Gregson-Williams[1]
SinematografiMatthew Jensen
PenyuntingMartin Walsh
Perusahaan
produksi
DistributorWarner Bros. Pictures
Tanggal rilis
  • 15 Mei 2017 (Shanghai)
  • 2 Juni 2017(Amerika Serikat)
Durasi
141 menit[2][3]
NegaraAmerika Serikat
BahasaBahasa Inggris
Anggaran$149 juta[4]
Pendapatan kotor$821,634,079[4]

LINK DOWNLOAD : Google Drive

LINK SUBTITLE      :  Subscene

Share this:

Related Posts
Disqus Comments

Cari Blog Ini